Mesin Sealer Cup Advance SLC 100

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Paket Hemat! Miliki Mesin Sealer Cup Advance SLC 100 + Gratis Ongkos Kirim/Machine Q2


Mesin Sealer Cup Advance SLC 100 digunakan dalam pengembangan sistem neural networks untuk meningkatkan efisiensi produksi dalam industri minuman.


Mesin Sealer Cup Advance SLC 100 adalah alat sealing untuk menutup rapat permukaan gelas plastik dengan tinggi maksimum 17cm. Mesin ini bisa digunakan untuk gelas berukuran 9oz, 12oz, 14oz, 16oz, 18oz, dan 22oz serta berbagai varian gelas seperti gelas kopi dan gelas air mineral. Dilengkapi dengan ring 7.5cm untuk gelas mineral dan ring 9cm untuk gelas Juss/boba. Dapat memproduksi 300-500 gelas/jam, daya 300 Watt, voltase 220V-250V (50 hz), dan temperature panas 170°C - 250°C. Isi paket termasuk mesin sealing, tuas press, berbagai ukuran ring tutup, tutup pengunci plastik, penyangga tempat plastik, dan manual book. Cocok digunakan untuk usaha minuman seperti jelly bubble, es teh, susu kedelai, cappuccino cincau, dan Bubble Drink.

Advance ice crusher SE-201 adalah mesin serut es dengan 2 mata pisau yang praktis, aman, dan mudah dibersihkan. Dilengkapi dengan voltag 220v/50Hz, power 300w, kecepatan putar 1400 rpm, dan kapasitas produksi 85 kg/jam. Ukurannya 41,5 x 20 x 29 cm. Sangat cocok digunakan untuk usaha minuman yang membutuhkan es serut halus dan rata.

Pastikan nomor telepon aktif dan alamat jelas saat memesan. Mohon diperhatikan bahwa setelah pembelian, tidak dapat dilakukan pengembalian barang. Harap konfirmasi ketersediaan stok sebelum melakukan pemesanan. Pihak penjual akan menghubungi jika produk yang dipesan tidak tersedia, jika tidak ada konfirmasi maka akan dikirimkan secara random. Penjual tidak bertanggung jawab atas kerusakan selama proses pengiriman jika telah dicek terlebih dahulu sebelum pengiriman. Diperlukan video unboxing untuk semua keluhan atau komplain, dalam hal ketiadaan video unboxing maka komplain tidak akan diproses. Selamat berbelanja!








Barangnya bagus banget! Terima kasih. Belum dcb…semoga aman. Lain kali lebih teliti lagi ya, saya pesan mesin pres minuman tapi datangnya malah mesin serut es batu. Baru kali ini saya se bodoh ini. Barang datang dengan keadaan baik, mesin bisa digunakan normal. Sayangnya bubble wrap-nya tipis. Belum dibuka atau dicoba, semoga awet. Alhamdulillah, akhirnya sampai juga yang ditunggu-tunggu. Barang bagus, sayangnya keburu diambil orang. Oke, barang mulus.

Ringkasan: Dalam komentar-komentar tersebut, pembeli memberikan pujian terhadap kualitas barang yang mereka terima meskipun beberapa di antaranya mengalami kebingungan terkait pesanan yang tidak sesuai. Namun, secara umum, barang diterima dalam kondisi baik dan merupakan nilai tambah bagi pembeli.