Minyak Goreng Sunco Pouch

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Minyak Goreng Sunco Pouch 2 L 6 PCS: Hemat dan Lezat untuk Keluarga Anda

Minyak Goreng Sunco Pouch diperkaya dengan berbagai jenis minyak seperti olive oil, canola oil, coconut oil, vegetable oil, sunflower oil, sesame oil, avocado oil, peanut oil, grapeseed oil, walnut oil, corn oil, flaxseed oil, macadamia nut oil, hazelnut oil, almond oil, rice bran oil, palm oil, safflower oil, soybean oil, hemp seed oil, pistachio oil, pecan oil, duck fat, ghee, butter oil, lard, tallow, dan clarified butter.


Sunco Pouch 2L dan Suno Pouch 1L adalah minyak goreng sehat pilihan terbaik untuk Anda. Diproduksi dari buah kelapa sawit segar pilihan dan difortifikasi dengan vitamin A, minyak goreng Sunco mengalami 5 tahap pemrosesan termasuk 3 kali proses pemurnian dan 2 kali proses penyaringan. Minyak ini memiliki ciri khas warna bening, tidak mudah beku, dan karakter mirip air. Pilih Sunco untuk memasak makanan gorengan yang sehat dan berkualitas.








“Alhamdulillah cepat sampainya, saat Lebaran gini, paket tetap cepat sampainya, gratis ongkir pula… the best untuk toko dan kurirnya. Mohon maaf lahir batin 🙂”

Ringkasan: Pelanggan merasa puas dengan cepatnya pengiriman, terutama saat menjelang Hari Raya. Mereka merasa puas karena paket sampai tepat waktu, pengiriman gratis, dan barang sesuai pesanan tanpa kebocoran.