Mitochiba CH 200 Food Chopper Blender

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

“Mesin Penggiling dan Pencacah Daging Mitochiba CH 200 - Praktis dan Efisien untuk Berbagai Masakan!”


Alat penggiling blender makanan Mitochiba CH 200 Food Chopper Blender. Hemat ruang dan efisien dalam memotong, mencacah, dan menghaluskan makanan.


Blender Mitochiba CH-200 adalah alat dapur multifungsi yang sangat praktis untuk membantu memasak sehari-hari. Dengan kapasitas jar 2L dan Chopper 700ml, serta dilengkapi dengan 3 pisau tajam Triple Blade, Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti membuat smoothies, menghaluskan bumbu dapur, mencincang daging, sayuran, bahkan serutan es. Dengan 2 speed setting, Anda bisa mengatur kecepatan sesuai kebutuhan. Dilengkapi dengan garansi 1 tahun dan daya 300W, blender ini akan menjadi sahabat terbaik Anda di dapur. Selain itu, setiap pembelian juga akan mendapatkan aksesoris tambahan berupa pengaduk telur dan bumbu masakan, sehingga lebih lengkap dan bermanfaat. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Blender Mitochiba CH-200 ini!







Yang dipilih adalah komentar: “Barang sudah sampai dan packingnya aman dan pengirimannya cepat Semoga awet”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Komentar tersebut menunjukkan bahwa pembeli merasa puas dengan produk yang sudah sampai dengan packing yang aman dan pengiriman yang cepat. Mereka juga berharap agar barang tersebut awet.