Mitochiba CH 200 Food Chopper Blender Bumbu & Daging

Posted by Akulaku on Thursday, May 23, 2024

Mitochiba CH 200: Mesin Penggiling dan Pencacah Bumbu & Daging Profesional


Pencacah daging Penggiling daging Mitochiba CH 200 Food Chopper Blender Bumbu & Daging


Blender Mitochiba CH-200 adalah solusi lengkap untuk kebutuhan memasak Anda sehari-hari. Dengan kapasitas jar 2L dan chopper 700ml, blender ini dilengkapi dengan 3 pisau tajam (Triple Blade) yang membuatnya dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat es serut, smoothies, menghaluskan bumbu dapur seperti bawang dan jahe, serta mencincang daging dan sayuran. Dilengkapi dengan pengaturan 2 speed untuk fleksibilitas penggunaan, blender ini memiliki daya 300W yang efisien. Dapatkan garansi 1 tahun untuk keamanan tambahan.

Arashi Chopper ACM 2001 juga merupakan pilihan hebat dengan daya 300w dan fitur On/Off Switch. Dilengkapi dengan mata pisau stainless steel yang sangat tajam, chopper ini mampu menghaluskan bahan makanan tanpa perlu bantuan air. Dengan 2 pilihan kecepatan (Low Speed 3009 RPM dan High Speed 3716 RPM), serta panjang kabel 1.2 meter, produk ini sangat nyaman digunakan. Setiap pembelian termasuk wadah dengan triple blade (6 mata pisau) dan aksesoris tambahan pengaduk telur/bumbu masakan untuk kepraktisan maksimum.





Komentar yang terpilih: “Barang sudah sampai dan packingnya aman dan pengirimanya cepat. Semoga awet.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Pelanggan tersebut merasa puas karena barang yang dipesan telah sampai dengan packing yang aman dan proses pengiriman yang cepat. Mereka berharap agar barang tersebut awet.