Mobil Aki Anak Jeep Pmb 8288

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Mobil Aki Anak Jeep Pmb 8288 - Lebih Kuat dengan Dual Aki & Dinamo!


“Mobil Aki Anak Jeep Pmb 8288” menggabungkan berbagai jenis mainan, dari action figures hingga science kits, untuk memenuhi kebutuhan bermain dan belajar anak-anak.


Mainan Mobil Aki Anak Jeep Off Road M-8288 adalah pilihan sempurna untuk anak-anak Anda yang ingin bermain dengan gaya. Didesain dengan fitur-fitur keren seperti ban karet dan ban plastik tengahnya karet, transmisi maju dan mundur, akselerasi dengan pedal injak 4 arah kendali jauh (remote control) untuk maju, mundur, kanan, dan kiri. Dilengkapi dengan frekuensi kendali jauh 2,7MHz dan tegangan aki 6 Volt X2 2 biji, serta kapasitas aki 7 Amepere Hour.

Mainan mobil ini memiliki ukuran produk 115 x 61 x 73 cm dan dapat menampung 2 anak. Dilengkapi dengan aplikasi musik dan lampu IC, aki 6V7AH Remote Bluetooth, USB Bluetooth, sabuk pengaman, dan anti kejut. Dengan transmisi maju-mundur, akselerasi pedal injak 4 arah kendali jauh, serta beban maksimum 35kg, Mainan Mobil Aki Anak Jeep Off Road M-8288 ini adalah pilihan terbaik untuk anak-anak usia 1-8 tahun. Produk ini juga memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) 100% Original.

Dapatkan sekarang untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan kepada buah hati Anda!

[Note: Image link provided for reference purposes.]








Barang ini mendapatkan komentar yang baik dari pembeli. Meskipun ada beberapa keluhan tentang pengiriman yang sedikit lambat dan kesalahpahaman mengenai warna barang, namun kebanyakan pembeli tetap puas dengan kualitas barang yang baik sesuai dengan pesanan. Beberapa pembeli juga memberikan pujian atas kecepatan pengiriman dan keramahan penjual. Overall, barang ini direkomendasikan oleh pembeli sebagai produk yang bagus dan penjual yang dapat dipercaya.