Morinaga Chil go 1+/3+ Rasa Madu Vanilla

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Rasakan Kelezatan Morinaga Chil go 1+/3+ Rasa Madu Vanilla 1000gr sekarang!


Produk susu Morinaga Chil go 1+/3+ dengan rasa Madu Vanilla sangat cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak.


Produk ini memiliki keunggulan sebagai berikut:

  1. Perkembangan Otak: Diperkaya dengan Minyak Ikan (DHA), Omega 3 & 6, serta Kolin untuk mendukung pertumbuhan otak, kecerdasan, dan daya ingat Si Kecil.
  2. Daya Tahan Tubuh: Mengandung Serat Pangan Inulin untuk kesehatan saluran pencernaan yang penting sebagai sistem pertahanan tubuh, serta Vitamin A dan Vitamin C untuk mempertahankan keutuhan lapisan permukaan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  3. Tumbuh Kembang: Kaya akan Kalsium untuk pembentukan dan pemeliharaan tulang dan gigi, serta Vitamin D untuk penyerapan Kalsium, serta sumber 14 Vitamin & 8 Mineral untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

Selamat berbelanja! 🌟





Toko ini memiliki reputasi yang sangat baik di pasar Indonesia. Banyak pelanggan yang telah memberikan ulasan positif mengenai pengalaman belanja mereka di toko ini. Mereka menyoroti keamanan pengiriman yang cepat, kualitas produk yang bagus, serta pelayanan yang memuaskan. Dari ulasan-ulasan tersebut, terlihat bahwa toko ini dianggap sangat terpercaya dan layak dipertimbangkan untuk berbelanja. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.