OPPO A31

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

HP OPPO A31 RAM 6GB/128GB GARANSI 2 TAHUN [BARU] - Lebih dari Sekedar Ponsel Biasa!


“Inovasi OPPO A31 dalam teknologi kamera smartphone”

“Inovasi OPPO A31 dalam teknologi kamera smartphone”


Dengan desain layar sentuh yang elegan, Oppo A31 hadir dengan fitur-fitur canggih yang memukau. Dari hardware-based portrait bokeh, macro lens, hingga Dazzle Color Mode, Oppo A31 menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa. Fitur AI Beautification akan membuat penampilan Anda semakin memesona.

Tidak hanya itu, Oppo A31 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4230 mAh untuk menemani aktivitas Anda seharian. Dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, Anda memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan semua kebutuhan Anda.

Sistem operasi Android 9.0 Pie dengan ColorOS 6.1 memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif. Dukungan dual SIM memudahkan Anda untuk mengelola pekerjaan dan kehidupan pribadi dalam satu perangkat.

Kamera Oppo A31 juga tidak kalah menarik, dengan kualitas gambar yang tajam dan detail. Dengan resolusi 1080p@30fps, Anda dapat merekam momen penting dalam kualitas yang jernih.

Dapatkan Oppo A31 sekarang dan nikmati kecanggihan teknologi dalam genggaman Anda. Isi dalam kotak: 1 Oppo A31, 1 kabel pengisian, 1 buku manual.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Oppo A31 sekarang!





“Produk baguss. Alhamdulillah pesanan sudah sampai, semoga awet. Mantul. mudahan awet. Sesuwai dengan pesan bagus lah. Produk baguss. Toko amannah tidak mengecewakan.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia:

  • Pelanggan mengatakan bahwa produknya bagus dan berharap agar awet.
  • Mereka puas dengan pesanan dan menilai bahwa toko tersebut tidak mengecewakan.