OPPO A58

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Toko Resmi OPPO: OPPO A58 8/128GB - Garansi 1 Tahun


“OPPO A58 is a smartphone with top-notch camera quality, long battery life, and advanced security features.”

“OPPO A58 adalah smartphone dengan kualitas kamera yang terbaik, umur baterai yang panjang, dan fitur keamanan yang canggih."


OPPO A58 menawarkan berbagai fitur unggulan yang membantu Anda untuk tetap terhubung dan produktif sepanjang hari. Dengan layar selebar 6,72 inci dan rasio layar 91,40%, Anda dapat menikmati tampilan FHD+ yang jernih dan detail. Akselerasi respon sentuhan layar dengan Touch Sampling Rate 180Hz membuat pengalaman multimedia Anda lebih responsif.

Dibekali dengan kapasitas RAM dan ROM 6GB+128GB atau 8GB+128GB, OPPO A58 memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak data dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. Performa yang handal dijamin dengan RAM Type LPDDR4X@1800MHz dan CPU Mediatek Helio G85 octa-core hingga 2.0GHz.

OPPO A58 juga dilengkapi dengan kamera belakang utama 50MP dan kamera depan 8MP untuk hasil foto dan video yang memukau. Dukungan fitur Pengisian Cepat SUPERVOOCTM 33W memastikan Anda selalu siap dalam sekejap.

Keamanan data Anda dijamin dengan fitur biometrik Fingerprint dan Facial Recognition. Sementara konektivitas yang variatif dengan USB Type C dan NFC memudahkan transfer data dan pembayaran digital.

Sistem operasi ColorOS 13.1 memberikan antarmuka yang intuitif dan responsif untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Dengan semua fitur canggih ini, OPPO A58 adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang mencari ponsel pintar yang didukung performa dan desain yang menawan.



Pernyataan yang dipilih adalah “Barang Sesuai dan pengiriman cepat”. Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: “Pelanggan memberikan testimoni bahwa barang sesuai dengan deskripsi dan pengiriman dilakukan dengan cepat. Testimoni ini menunjukkan bahwa toko tersebut memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan produk yang berkualitas dan layanan pengiriman yang efisien.”