OPPO F5

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

PROMO TERBATAS! HP OPPO F5 RAM 4/64GB FULLSET GARANSI 1 TAHUN - Hemat Belanja Anda!


“Pengalaman VR menakjubkan dengan OPPO F5.”

“Pengalaman VR menakjubkan dengan OPPO F5."


OPPO F5 adalah ponsel cerdas yang memiliki spesifikasi unggul untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari. Dengan layar LTPS IPS LCD berukuran 6.0 inci dan resolusi tinggi 1080 x 2160 piksel, pengalaman menonton Anda akan semakin memukau. Didukung oleh chipset Mediatek MT6763T Helio P23 (16 nm) dan RAM 6GB, OPPO F5 menawarkan kinerja yang responsif dan lancar.

Anda dapat menikmati ruang penyimpanan yang cukup luas dengan memori internal 64GB untuk menyimpan aplikasi, foto, dan video favorit Anda. Dengan dimensi 156.5 x 76 x 7.5 mm dan bobot 152g, OPPO F5 nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana pun Anda pergi.

Kamera depan 20 MP dengan aperture f/2.0 dan kamera belakang 16 MP dengan aperture f/1.8 memungkinkan Anda mengambil foto dan video berkualitas tinggi dengan mudah. Baterai 3200 mAh yang tidak bisa dilepas memberikan daya tahan yang andal untuk digunakan sehari-hari.

Tersedia dalam pilihan warna Black, Gold, dan Red, OPPO F5 adalah perangkat yang stylish dan sesuai dengan gaya Anda. Diluncurkan pada November 2017, OPPO F5 adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang menginginkan kombinasi antara desain elegan dan performa handal dalam satu paket. Jadi, jangan ragu untuk memiliki OPPO F5 dan nikmati pengalaman baru dengan ponsel pintar ini.








Toko ini memiliki reputasi yang baik berdasarkan komentar-komentar pelanggannya. Mereka mengapresiasi kualitas barang yang bagus, pengiriman yang cepat, kesopanan dan keamanan toko. Meskipun ada beberapa kekurangan, seperti perbedaan warna pesanan, namun para pelanggan tetap menghargai fungsi produk yang normal dan harapannya agar produk tetap awet. Komentar-komentar tersebut memberikan gambaran positif tentang kredibilitas dan pelayanan dari toko tersebut di mata para pelanggan.