PAKET BAN 80/90 & 90/90 RING 14 MAXXIS MA 3DN DIAMOND / Ban Tubles Motor Matic Beat Vario Mio fino

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Paket Ban Maxxis MA 3DN Diamond Ring 14 untuk Motor Matic Beat Vario Mio fino


Pengembangan infrastruktur sepeda setelah larangan Tubles Motor Matic dan pilihan transportasi non-motorik setelah larangan Tubles Motor Matic.


PRODUKSI BARU TAHUN 2024

  • Paket Depan Belakang Maxxis MA-3DN Diamond ukuran 80/90-14 dan 90/90-14 Ban Motor Tubeless

Produk terbaru tahun 2024 ini menawarkan ban motor tubeless dengan kualitas unggulan dari merek Maxxis. Dirancang untuk mengurangi getaran akibat ketidakrataan jalan, melindungi roda dari keausan dan kerusakan, serta memberikan stabilitas antara kendaraan dan tanah untuk peningkatan percepatan dan kemudahan manuver. Ban terbuat dari bahan karet sintetis berkualitas tinggi.

  • Ban ini cocok digunakan pada motor Scootic/Matic Ring 14 dari merek Honda (Vario, Beat, Scoopy, Spacy), Yamaha (Mio, Fino, Xeon, xride), dan Suzuki Spin.

Dapatkan performa luar biasa dan keandalan tinggi dengan paket ban Maxxis MA-3DN Diamond, siap mendukung perjalanan Anda dengan kenyamanan dan keamanan terbaik. Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara Anda!

image of the product




Pelanggan memberikan komentar yang positif tentang reputasi baik toko Anda. Mereka mengatakan bahwa barang yang dibeli sesuai dengan pesanan, asli, dan tiba tepat waktu. Mereka juga menyebutkan bahwa produk bagus dan diharapkan awet. Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa toko Anda memiliki reputasi baik sebagai penjual yang dapat dipercaya dan menyediakan barang berkualitas.