PAKET BRIDESMAID

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Paket Lengkap Bridesmaid: Kain Satin Velvet & Tile Akar Mutara dengan Sentuhan Glamor Gliter Mewah (Bahan Kain Meteran + Paperbag Gratis)

Paket bridesmaid termasuk gaun bridesmaid, sepatu bridesmaid, dan aksesori bridesmaid.


Paket Bridesmaid Paket Kain Satin Velvet + Tile Akar Mutiara Gliter Mewah

Produk ini adalah paket seragam bridesmaid yang terdiri dari kain satin velvet dan tile akar mutiara gliter mewah. Bahan kain meteran berkualitas tinggi dengan lebar 150cm, cocok untuk seragam nikah, gamis, dress, kebaya, tunik, couple keluarga, baju wisuda, dan lainnya.

Isi paket meliputi bahan satin polos (Velvet Roberto Cavalli Junior), tile akar 1 meter, attire guide card, bridesmaid card (khusus order request nama), packing plastik rapi, dan gratis paperbag.

Dengan tekstur kain lembut, halus, tidak kaku, tebal standar, mengkilap, dan sangat nyaman untuk dipakai. Tersedia dalam berbagai paket ukuran, mulai dari A hingga F, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Catatan penting:

  • Untuk seragam, disarankan untuk diorder sekaligus agar warna bisa sama.
  • Periksa ketersediaan warna sebelum melakukan pemesanan.
  • Pengiriman dilakukan dalam 1-2 hari kerja kecuali pada hari libur.
  • Untuk warna yang tidak tersedia, dapat berbicara dengan admin untuk pilihan warna lainnya.

Selamat berbelanja!








Komentar yang akan dipilih adalah: “Alhamdulillah untuk bahan kain puas bngt dan tokonya juga aman ?, next order lagi… Good job?? ??.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: “Pelanggan merasa sangat puas dengan kualitas bahan kain dan keamanan toko. Mereka berencana untuk melakukan order lagi di masa depan karena layanan yang baik.”