PHILIPS HD-1172 Automatic Hand Iron

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Setrika Philips HD-1172 - Teknologi Gosok Listrik Otomatis - Gratis Ongkir!


Philips HD-1172 Automatic Hand Iron adalah perlengkapan rumah tangga yang membantu dalam menyetrika pakaian.


Setrika listrik Philips tipe HD 1172 merupakan setrika otomatis yang ringan dan praktis. Dilengkapi dengan lampu indikator, pengatur suhu, dan pengaman termostat untuk memastikan hasil setrikaan yang optimal. Alas “Ceralon” anti lengket memudahkan proses setrika tanpa lengket. Panjang kabel 2 meter memudahkan Anda dalam menggunakannya. Ujung setrika dapat menjangkau lipatan tersempit di bagian bawah kancing. Dilengkapi dengan fitur “Fuse” yang berfungsi untuk mencegah terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik. Hemat listrik dengan daya 220V. Garansi resmi 2 tahun dari Philips memberikan jaminan kualitas dan pelayanan purna jual yang terjamin. Setrika listrik Philips HD 1172, solusi praktis untuk kebutuhan setrikaan Anda.









Barangnya penyok - Barangnya udah keterima, barangnya bagus mulus, packingannya bagus, sesuai gambar, kurirnya baik, murah senyum, nuhun pisan - Barang bagus…. Cuma bawahnya tidak ada lapisan teplon nya - Pengiriman terlalu lama.. sampai 2 Minggu lebih ,pesanan baru sampai.. - Barangnya pas di buka udah patah , lupa juga gak di vidion pas buka kecewa ajadinya - Barang sesuai pesanan, temperatur panas nya puas.

Ringkasan: Segala barang yang diterima melalui toko ini sangat bagus, mulus, dan sesuai dengan gambar. Proses pengemasan pun baik dan kurirnya ramah. Namun, ada beberapa keluhan terkait pengiriman yang terlalu lama dan barang yang rusak. Meskipun demikian, keseluruhan kesan yang diterima oleh pelanggan adalah positif.