PHILIPS Rice Cooker 2L Magic Com 2 Liter Premium Plus PHILIPS HD3138

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Hemat Ongkir! Magic Com Premium Plus Philips HD3138 - Rice Cooker 2L Resmi


PHILIPS Rice Cooker 2L Magic Com 2 Liter Premium Plus PHILIPS HD3138 yang praktis dan efisien untuk memasak nasi, cocok untuk rumah tangga modern.


Penanak Nasi Philips HD3132 Rice Cooker memberikan kemudahan dalam memasak nasi untuk keluarga dengan fitur-fitur unggulan berikut:

  1. Panci Teflon yang 5x lebih tebal, dilengkapi dengan body Stainless Steel anti lengket.
  2. Fungsi 3 in 1: Memasak, menghangatkan, dan mengukus.
  3. Kapasitas besar hingga 2 Liter, cocok untuk memasak nasi untuk keluarga besar.
  4. Daya Listrik 400 Watt yang efisien.
  5. Dilengkapi dengan teknologi 3D Heating & fitur 48 Jam tetap Hangat.
  6. Panci Teflon berbahan keramik tahan goresan, memastikan nasi tetap pulen.
  7. Garansi Resmi Philips Indonesia selama 2 Tahun.

Dengan Philips HD3132 Rice Cooker, Anda dapat menikmati nasi pulen dan hangat setiap hari tanpa repot. Cocok untuk keluarga yang mengutamakan kualitas makanan yang sehat dan nikmat. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki penanak nasi Philips berkualitas ini!





Komentar yang dipilih tentang reputasi baik dari penjual adalah: “Barang bagus sesuai pesanan,pesanan juga datang lebih cepat dari perkiraan, kurir juga baik, toko amanah memberikan yang terbaik semoga kualitas makin lebih baik.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Komentar tersebut menunjukkan bahwa penjual memiliki reputasi baik dengan menyediakan barang sesuai pesanan, pengiriman yang cepat, serta pelayanan yang baik dari kurirnya. Pelanggan juga menyatakan kepercayaan kepada toko tersebut dan berharap kualitas produknya semakin baik.