PHILIPS Setrika Dry Iron Classic HD1172 / HD 1172

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Setrika Phillips Klasik HD1172 - Bebas Ongkos Kirim!


PHILIPS Setrika Dry Iron Classic HD1172 / HD 1172 adalah struktur besi yang dilengkapi dengan pengatur suhu dan permukaan anti lengket untuk memudahkan menghaluskan pakaian.


PHILIPS Dry Iron Classic HD1172 adalah setrika kering yang efisien dan berkualitas tinggi dengan tapak setrika non-stick soleplate yang dilapisi lapisan anti-lengket. Dengan daya 350 Watt dan tegangan 220-240 Volt, setrika ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan menyetrika dengan cepat dan mudah. Ujung runcingnya yang unik memudahkan Anda menyetrika bagian sulit pakaian. Setrika ini cocok digunakan untuk kebutuhan harian di rumah atau kosan Anda yang menginginkan kepraktisan dalam menyetrika. Dengan adanya alur kancing, proses penyetrikaan di sepanjang daerah kancing dan lipatan kemeja juga menjadi lebih cepat. Dengan Philips HD1172 ini, setrikaan Anda akan menjadi lebih menyenangkan dan hasilnya lebih rapi dan halus.






“Barang sesuai, dan sudah di coba bekerja dengan baik, semoga awet”

Ringkasan: Pembeli puas dengan barang yang sesuai dengan harapannya dan sudah diuji coba dengan baik. Semoga barang tersebut awet digunakan untuk kebutuhan selanjutnya.