PHILIPS Setrika Dry Iron GC122 / Strika Philips Iron GC-122

Posted by Akulaku on Thursday, May 23, 2024

Setrika Philips GC122 Hemat Energi - Setrika Kering Philips GC-122 dengan Garansi Resmi


PHILIPS Setrika Dry Iron GC122 / Strika Philips Iron GC-122 dengan teknologi canggih untuk kenyamanan dan performa optimal.


Philips Dry Iron GC122 merupakan setrika yang praktis dengan ujung alas ramping untuk menjangkau bagian sulit dengan mudah. Didesain dengan kontrol suhu yang mudah diatur, memungkinkan Anda mencapai tingkat suhu yang diinginkan. Panjang kabel 1.6 meter memberikan keleluasaan bergerak tanpa harus terlalu dekat dengan colokan listrik. Gagang setrika ini memiliki tekstur yang ergonomis untuk kenyamanan pengguna selama menyetrika, tidak mudah terlepas meski tangan berkeringat.

Dilengkapi dengan tapak setrika non-stick yang menjadikan pakaian lebih rapi dan halus setiap kali disetrika. Lapisan anti-lengket tersebut memudahkan proses menyetrika dengan lancar, seperti menggeserkan tangan Anda saja. Alur kancing juga mempercepat penyetrikaan di sepanjang daerah kancing dan lipatan kemeja. Dengan daya 350 Watt serta tegangan 220-240 volt, Philips Dry Iron GC122 memberikan hasil setrikaan yang mulus dan rapi dalam waktu singkat.

Dengan ringan dan efisien, setrika ini cocok digunakan untuk pekerjaan rumah tangga sehari-hari. Jadi, jadikan proses menyetrika menjadi lebih menyenangkan dan efisien dengan Philips Dry Iron GC122 ini!




Barang mendapat reputasi baik, dikirim cepat, dan responnya memuaskan. Namun, ada beberapa komentar tentang kesalahan warna pesanan yang dikirim. Meskipun barangnya belum dicoba, mereka berharap barang tersebut berfungsi dengan baik. Meski ada sedikit kekecewaan karena merek yang diterima bukan Philips seperti yang dijanjikan.