PIYAMA BAJU TIDUR WANITA DASTER RUFFLE KIMONO

Posted by Akulaku on Thursday, May 23, 2024

Fashionable Sleepwear for Women: Daster Kimono with Ruffle Details


PIYAMA BAJU TIDUR WANITA DASTER RUFFLE KIMONO adalah pilihan yang tepat untuk koleksi pakaian tidur Anda.


PIYAMA BAJU TIDUR WANITA DASTER RUFFLE KIMONO ini merupakan pilihan yang tepat untuk wanita dewasa dan remaja yang mencari daster yang kekinian. Bahan rayon premium yang digunakan membuat daster ini adem dipakai, halus, dan tidak terawang. Daster ini juga busui friendly, dengan motif bunga jaring bawah rempel yang menambah sentuhan feminin. Lingkar dadanya mencapai 110 cm (muat bb maksimal 70 kg) dan panjang baju sekitar 120 cm. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti merah, hijau, navy, kuning, dan ungu. Untuk menjaga kualitas bahan rayon agar tetap awet, disarankan untuk mencuci secara manual dan menjemur daster di tempat yang tidak langsung terpapar sinar matahari. Dengan PIYAMA BAJU TIDUR WANITA DASTER RUFFLE KIMONO, tidur Anda akan semakin nyaman dan bergaya.









“Bagus bgt sih, huhu nyesel cuma beli satu, yg mau CO di sini jgn ragu pokoknya bahannya juga bgs adem gk panas sama sekali”

Ringkasan: Pelanggan sangat puas dengan produk ini dan merekomendasikan untuk membeli. Bahannya bagus, adem, dan tidak panas saat dipakai. Tidak menyesal telah membelinya.

Hope it helps!