PIYAMA BAJU TIDUR WANITA DASTER RUFFLE KIMONO WANITA DEWASA REMAJA LD 110 DASTER KEKINIAN DASTER KERUT RAYON KIMONO

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kimono Ruffle: Piyama Wanita Daster Kekinian & Stylish LD 110


“PIYAMA BAJU TIDUR WANITA DASTER RUFFLE KIMONO WANITA DEWASA REMAJA LD 110 DASTER KEKINIAN DASTER KERUT RAYON KIMONO dengan gaya Bohemian.”


PIYAMA BAJU TIDUR WANITA DASTER RUFFLE KIMONO Wanita Dewasa Remaja dengan Lingkar Dada 110 cm. Daster Kekinian dengan desain Ruffle Kimono yang terbuat dari bahan Rayon premium, adem dipakai, halus, dan tidak terawang. Sangat cocok untuk busui friendly dengan motif bunga jaring bawah rempel. Daster ini mempunyai lingkar dada 110 cm (muat bb maksimal 70 kg) dan panjang baju 120 cm. Tersedia dalam pilihan warna Merah, Hijau, Navy, Kuning, dan Ungu. Untuk menjaga kualitas bahan Rayon, disarankan untuk mencucinya secara manual tanpa mencampur dengan pakaian lain agar lebih awet dan hindari menjemur langsung di bawah sinar matahari.









Berdasarkan komentar yang terhubung dengan ‘Good reputation’, ringkasan dalam Bahasa Indonesia adalah sebagai berikut:

“Bgs bgt sih, huhu nyesel cuma beli satu, yg mau CO di sini jgn ragu pokoknya bahannya juga bgs adem gk panas sama sekali. ITS oke order lagi. Mayan lah bagus bahan nya juga gak bikin gerah adem. Mantap bos brang jos ayo b3li di tko ini.”

Ini dapat diartikan bahwa produk yang memiliki reputasi baik karena bahan yang bagus, nyaman untuk dipakai, dan membuat pelanggan kembali untuk melakukan pembelian.