POLYTRON Kulkas 1 Pintu Metallic 180 Liter PRB 187PR

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Kulkas 1 Pintu Polytron 180 Liter PRB 187PR - Desain Metallic Elegan


“POLYTRON Kulkas 1 Pintu Metallic 180 Liter PRB 187PR memiliki teknologi energy-efficient dan smart, dengan desain mini yang cocok untuk ruang terbatas serta fitur ice maker dan water dispenser. Kulkas ini juga dilengkapi dengan stainless steel finish yang elegan dan dapat diintegrasikan dengan sistem smart home."


Kulkas 1 Pintu dengan pintu metal berwarna cerah yang menawan dengan kapasitas 180 liter. Dilengkapi dengan pintu metal premium, freezer jumbo, rak kaca tempered, rak yang dapat disesuaikan, pintu yang rapat, dan tombol defrost.



“Barangnya mendarat dengan baik tanpa cacat sedikitpun, mantap rekomendasi banget pokoknya… Barang sudah datang dengan keadaan normal terima kasih buat semua nya. Mantap semoga awet. Alhamdulillah paket sudah sampai belum dicoba, sih mudah-mudahan awet. Langsung colok gas pakai semoga awet adem banget, makasih Akulaku makasih kurir. Alhamdulillah barang sudah sampai, mudah-mudahan awet. Barang mulus dan sangat puas dan sesuai pesanan. Moga sukses terus.”

Ringkasan: Berbagai komentar dari pelanggan yang memesan barang menunjukkan bahwa barang yang diterima dalam kondisi baik tanpa cacat, disarankan untuk pembelian, diharapkan tahan lama, dan sangat memuaskan.