POLYTRON Multimedia Speaker PMA 9527 /BA

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Speaker Multimedia POLYTRON PMA 9527 /BA: Terobosan Audio Berkualitas!


POLYTRON Multimedia Speaker PMA 9527/BA memberikan suara immersive yang memukau untuk pengalaman audio yang lebih baik di berbagai jenis speaker.


Speaker Multimedia 2.1ch dengan fitur Bazzoke (Extra Bass), LED Display, Kontrol Digital Bass & Treble, Preset Equalizer, Ambient Light, Koneksi Bluetooth v5, didukung dengan Aplikasi Polytron Audio Connect, Input USB, SD Card/MMC, Aux, Line, Sound Card USB/Audio Input dari laptop/PC, Radio FM, 2 Input Mic dengan Kontrol Echo, Fungsi Karaoke (AVC, MPX), Rekaman Musik & Mic, Mode Surround, Level Reverb, Remote Control, Output Daya: 150 WRMS, Garansi Resmi 1 Tahun.










Barang mendarat dengan aman, suara pun mantap##SPL##Alhamdulilah barang nya dah saya terima dengan baik,barangnya jg mantap ….???##SPL##Cakep, pengiriman cepat good##SPL##Pesanan sudah sampai sesuai pesanan##SPL##awalnya was was, deg degan takut tdk datang

ternyata datang juga. bass suara mantap. akulaku makin keren##SPL##Barang sesuai pesanan terima kasih seller, semoga awet ?##SPL##Bagus lah suara oke##SPL##Barang sudah di terima mantap

Summary in Bahasa Indonesia: Barang yang diterima pelanggan telah sesuai dengan pesanan dan kondisinya terjaga dengan baik. Pengiriman dilakukan dengan cepat, sehingga pelanggan puas dengan pelayanan yang diberikan. Pelanggan merasa senang dan puas dengan kualitas barang yang diterima, serta mengapresiasi pelayanan yang mantap dari penjual.