PROMO LEMARI PLASTIK PAKAIAN /LEMARI PLASTIK AKAKO SUSUN 4 KUNCI MINI BABY AKAKO /LEMARI PAKAIAN ANAK/LEMARI KARAKTER

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Diskon Besar! Lemari Plastik Akako 4 Susun dengan Kunci Mini - Hemat Tempat & Terorganisir Untuk Anak-Anak Tercinta!

PROMO LEMARI PLASTIK PAKAIAN /LEMARI PLASTIK AKAKO SUSUN 4 KUNCI MINI BABY AKAKO /LEMARI PAKAIAN ANAK/LEMARI KARAKTER.


Lemari Baby AKAKO hadir dengan dimensi 50x41x145 cm, terbuat dari plastik tebal yang kuat dan kokoh. Sangat mudah dipasang dan dilengkapi dengan kunci. Warna cerah dan menarik membuatnya cocok untuk digunakan sebagai penyimpanan pakaian ataupun keperluan serbaguna. Harga terjangkau dan kualitas yang terjamin.

Dengan varian Pink Horse, body lemari bisa berwarna pink atau merah (akan dipilih random dari pabrik). Sedangkan varian Teddy Bear, body bisa berwarna biru atau merah (juga dipilih random dari pabrik). Tersedia juga varian RR dengan 2 pilihan gambar (juga dipilih random dari pabrik).

Perlu diingat bahwa pengiriman dilakukan sebelum lemari dirakit, dan setiap komplain harus disertai dengan video unboxing. Kami tidak akan menerima komplain tanpa video unboxing dan foto label pengiriman. Jadi, pastikan untuk memenuhi persyaratan ini agar kami dapat membantu menyelesaikan masalah dengan lebih baik.






“Lemarinya bagus gaada yg pecah, amanah banget terimakasih. Barang lama sampai setelah di komplain akhirnya dikirim ulang, respon seller lambat.”

Ringkasan: Pelanggan memberikan ulasan positif terhadap produk, dengan menyebut lemari yang diterima dalam kondisi baik dan aman. Meskipun terjadi keterlambatan pengiriman dan respon dari penjual agak lambat, namun pelanggan tetap merasa puas dengan barang yang diterima.