Paket Gold Series Daviena Skincare

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Daviena Official - Paket Gold Series Daviena Skincare | 5 Item: Keajaiban Perawatan Kulit Anda


Paket Gold Series Daviena Skincare untuk perawatan kulit yang berkualitas bagi mereka yang tinggal di daerah terpolusi, memiliki alergi, atau sering bepergian.


Rangkaian Gold Series merupakan krim wajah yang dikhususkan untuk merawat wajah dengan masalah flek hitam dan sulit untuk memutihkan. Produk ini memiliki berbagai keunggulan, antara lain:

  • Mencerahkan wajah
  • Memudarkan flek hitam
  • Melembabkan dan menutrisi wajah
  • Memiliki antioksidan
  • Mencegah kerutan dini
  • Memudarkan bekas jerawat

Terdiri dari 5 produk perawatan eksklusif dalam paket Gold Series, antara lain:

  1. FACIAL WASH GOLD: Sabun pembersih wajah untuk membersihkan kotoran dan sisa makeup, membuat kulit terlihat bersih, segar, dan cerah.

  2. TONER GOLD: Mengandung Propanediol untuk menjaga kelembaban kulit dan ekstrak Chamomile untuk anti-iritasi dan kulit lembut.

  3. SERUM GOLD: Diperkaya dengan Niacinamide dan Titanium Dioxide untuk mengencangkan kulit, menghilangkan kemerahan akibat jerawat, dan melindungi kulit dari sinar UV.

  4. DAY CREAM ULTIMATE SOFT BEIGE: Cream harian sebelum beraktivitas diluar ruangan, melindungi kulit dari sinar matahari, melembabkan, cocok untuk kulit kering dan normal.

  5. NIGHT CREAM ULTIMATE: Cream malam dengan kandungan Glycolic Acid untuk menyamarkan noda, flek hitam, dan garis halus. Diperkaya dengan Niacinamide untuk mengencangkan kulit.

Semua produk dalam Gold Series sudah terdaftar dan terverifikasi oleh BPOM dengan nomor registrasi masing-masing. Simak keunggulan dan manfaatnya dengan paket perawatan eksklusif Gold Series di gambar di atas!








“Alhamdulillah ini ori guys. Alhamdulilah paket dah nyampe, bungjus rapih ga ada kendala, makasih sopee makasih bng kulir nya makasih juga untuk toko nya semoga cocok karena baru kali ini olderana. Gercep bet.”

Ringkasan: Sebagian dari komentar-komentar tersebut memberikan kesan bahwa produk ini memiliki reputasi yang baik. Beberapa pelanggan menyatakan bahwa produk ini adalah asli dan pengirimannya cepat. Semoga cocok digunakan dan barang sesuai dengan deskripsi.