Pampers Adult Diaper

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Popok Dewasa Pampers Pemper Pempes - Solusi Nyaman untuk Mom & Dad


“Absorbent undergarments for men with skin irritation prevention, choose the right fit with Pampers Adult Diaper.”

“Pampers Adult Diaper memilih fit yang tepat untuk pria dengan pencegahan iritasi kulit."


Selamat datang di toko kami!

Kami menyediakan Pampers Dewasa dengan berbagai ukuran M, L, & XL berkualitas bagus, bukan barang rijeK atau returan. Produk kami langsung dari pabrik dengan harga ekonomis namun tetap terjangkau dengan kualitas terjamin.

Spesifikasi ukuran pinggang:

  • M: 78-106 cm
  • L: 90-131 cm
  • XL: 104-145 cm

Pampers ini adalah tipe Perekat tanpa kemasan. Kami juga memohon untuk menyertakan video unboxing untuk pengembalian paket atau komplain.

Selamat berbelanja di toko kami! Semoga produk kami bermanfaat dan amanah bagi Anda.



“Sayang sekali barangnya tidak menggunakan dus. Pampers bisa menimbulkan risiko kotor/basah/lembab. Kalau tidak mampu membeli dus, bilang saja saya kirim dusnya ya… terlalu pelit sekali, kecewa saya. Pengiriman cepat mantap. Bagus, amanah… Terima kasih. Barang oke, tapi tidak ada foto. Terima kasih Alhamdulillah paket sudah datang dengan selamat. Kok tumben ya tidak double plastik, agak kecewa sih ya sama pengemasan yang sering 25 basah. Pengemasannya kurang rapi, tidak dikarduskan. Alhamdulillah sudah tiba dengan selamat. Pampersnya bagus sekali, halus lembut tidak mudah tembus. Terima kasih admin, terima kasih mas kurir sudah mengantarkan paket saya dengan selamat. Semoga usahanya makin lancar, amin. Bagus juga pampersnya, bahannya lumayan tebal. Cocok untuk ibuku.”

Summary dalam Bahasa Indonesia:

Reputasi barang tersebut dinilai sangat baik oleh pelanggan. Meskipun ada beberapa keluhan terkait pengemasan dan foto produk yang tidak disertakan, namun kebanyakan konsumen puas dengan kualitas dan keamanan pengiriman yang cepat. Pampers tersebut dinilai bagus dengan bahan yang tebal dan cocok digunakan oleh ibu.