Pampers MAKUKU COMFORT FIT PANTS JUMBO

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Popok Bayi Pampers MAKUKU COMFORT FIT Pants - Perlindungan Optimal untuk Si Kecil


Pampers MAKUKU COMFORT FIT PANTS JUMBO membantu dalam mengatasi diaper leak prevention pada bayi yang aktif.

“Pampers MAKUKU COMFORT FIT PANTS JUMBO membantu mencegah kebocoran diaper pada bayi yang aktif."


Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit JUMBO menawarkan kenyamanan dan perlindungan optimal untuk si Kecil. Dengan tersedia dalam 3 variasi ukuran (M, L, XL), setiap kemasan berisi jumlah yang cukup (42, 40, 38) untuk pemakaian sehari-hari.

Popok ini dilengkapi dengan teknologi SAP terbaru di Indonesia, yang membuatnya anti gumpal dan mudah menyerap cairan dengan cepat. Strukturnya yang stabil membantu mencegah popok menggumpal dan jatuh, sehingga bayi tetap merasa ringan dan nyaman saat bergerak. Kecepatan penyerapan tinggi membantu menjaga kulit bayi tetap kering dan terlindungi dari iritasi.

Dengan 3 lapis celana pull-up yang dilapisi karet elastis, popok MAKUKU mampu mengunci cairan dengan baik dan mengurangi kemungkinan kebocoran. Produk ini juga telah memiliki sertifikat serta lulus uji penelitian ilmiah sehingga Anda bisa mempercayakan perlindungan si Kecil pada popok MAKUKU.



“Mantap sesuai pesanan.”

Ringkasan: Komentar ini menunjukkan bahwa produk yang diterima sesuai dengan apa yang dipesan dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pembeli.