Panci Elektrik Serbaguna Multifungsi

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Panci Elektrik Multifungsi: Memasak Praktis dengan Ongkir Gratis


“Panci Elektrik Serbaguna Multifungsi dengan teknologi canggih dan fitur keselamatan terbaik”


Panci Elektrik Multifungsi Serbaguna Cooker ini merupakan keluaran baru dengan fitur unggulan, yaitu batang tangkai/pegangan panci yang bisa dicopot dan dipasang kembali. Panci listrik ini dapat digunakan untuk memasak nasi, menggoreng, menumis, membuat sup, mengukus, memasak mie instan, dan berbagai masakan lainnya. Terbuat dari bahan berkualitas sehingga tidak lengket dan mudah dibersihkan.

Spesifikasi Panci Elektrik Multifungsi Serbaguna Cooker:

  • Tegangan: 220 V / 50 Hz
  • Daya: 225 - 450 watt
  • Kapasitas: 1.2 liter
  • Berat: 1300 gram
  • Ukuran: T 19 cm x P 29 cm x L 12 cm

Panci ini juga dilengkapi dengan alat kukus stainless steel dan tutup kaca. Cocok digunakan untuk Anda yang suka traveling karena dapat digunakan untuk menghangatkan makanan tanpa harus menggunakan kompor, praktis, dan hemat tempat. Dapatkan pengiriman gratis untuk wilayah Jabodetabek. Jika warna yang dipesan kosong, maka akan dikirimkan warna random sesuai dengan stok yang ada tanpa konfirmasi terlebih dahulu. No retur! No komplain!

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Panci Elektrik Multifungsi Serbaguna Cooker ini untuk memudahkan aktivitas memasak Anda sehari-hari.








Barang-barang di toko ini memiliki reputasi yang baik. Ada beberapa komentar positif dari pembeli, seperti “barang baru datang langsung di coba, masakan matang sempurna, mantappp,” dan “barang sangat bagus dan rilpik.” Meskipun ada sedikit keterlambatan dalam pengiriman, tetapi masih bagus dan kualitasnya terjaga. Semoga toko ini dapat terus memproses barang dengan cepat untuk kepuasan pelanggan di masa mendatang.