PediaSure Complete Pedia TripleSure Vanilla 850gr

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Susu Bayi Pediasure Complete Pedia Triplesure Vanila 850gr - Pilihan Utama untuk Tumbuh Kembang Si Kecil!

Formula bayi spesialis untuk bayi dengan alergi protein susu sapi PediaSure Complete Pedia TripleSure Vanilla 850gr. Alhamdulillah, bayi Anda akan mendapatkan nutrisi lengkap dan seimbang dengan formula spesialis ini.

Formula bayi spesialis untuk bayi dengan alergi protein susu sapi PediaSure Complete Pedia TripleSure Vanilla 850gr. Semoga bayi Anda segera pulih dan bisa tumbuh dengan sehat dan kuat.


Produk Pediasure tersedia dalam 2 varian:

  1. PediaSure - Triplesure
  2. PediaComplete - Complete

Silahkan pilih varian yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan anak Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat foto produk di atas.

Harap dicatat bahwa kerusakan yang terjadi selama pengiriman diluar tanggung jawab kami. Dengan melakukan pembelian, Anda dianggap setuju dengan ketentuan tersebut.






Kemasan produk ini mendapat pujian karena rapi, baik dari sisi isi maupun packingnya. Banyak pelanggan yang mengapresiasi keseriusan penjual dalam mengirim barang dengan cepat dan sesuai dengan pesanan. Meskipun ada komentar tentang pengemasan yang terbilang lama, namun paket dikirim dengan aman. Keaslian produk dipuji dan kualitasnya diakui, membuat banyak pelanggan kembali memesan karena kepuasan yang didapat dari produk sebelumnya.