Philips HD3138 2L Rice Cooker

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Magic Com Philips HD3138 2L / HD 3138 HD 3132 HD3132 Rice Cooker: Penanak Nasi Praktis dan Terpercaya

Philips HD3138 2L Rice Cooker is a kitchen appliance that can cook rice perfectly.


Rice Cooker Philips HD 3138 adalah solusi modern untuk memasak nasi dengan tingkat kematangan sempurna. Dengan kapasitas 2 liter, panjang kabel 0.8m, dan daya 400W, rice cooker ini adalah pilihan terbaik untuk memasak nasi untuk keluarga Anda. Berbahan stainless steel yang awet dan memiliki sistem pemanas 3D untuk memastikan nasi matang sempurna. Dilengkapi dengan gagang anti panas untuk kenyamanan saat memasak. Garansi 2 tahun menjamin kualitas produk. Dapatkan Philips HD 3138 sekarang juga untuk memasak nasi dengan mudah dan praktis!









“Produk sangat bagus toko amanah…kurir nya jga ramahhh…trimakasih##SPL##Barang oke##SPL##Belum dicoba, lampu indikator warm n coock nyala smua, semoga bagus dan awet, thanks##SPL##Barang datang dgn aman,hanya saja pengiriman lama skli##SPL##mejikomnya sangat baik,berpungsi dengan baik masak jd lebih singkat,,thanxs##SPL##Produk ORI … Barang datang dlm keadaan baik ? semoga awet ya##SPL##Recomended ? pengiriman sat-set …##SPL##Alhamdulillah da sampai barangnya bagus pengemasan cepat sampai juga cepat sekali makasih bosq##SPL##Mantul…..???”

Ringkasan: Produk ini memiliki reputasi yang sangat baik, banyak pelanggan memberikan ulasan positif mengenai kualitas barang, toko yang terpercaya, pelayanan kurir yang ramah, dan pengiriman yang cepat. Meskipun beberapa keluhan mengenai pengiriman yang lambat, namun secara keseluruhan produk ini disukai dan direkomendasikan oleh para pembeli.