Philips HD3138 Rice Cooker

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Penak Nasi Philips HD3138 2L: Senjata Rahasia Memasak Praktis Yang Harus Dimiliki


Philips HD3138 Rice Cooker is a versatile kitchen appliance that can cook delicious rice with ease.

“Philips HD3138 Rice Cooker adalah alat dapur serbaguna yang dapat memasak nasi lezat dengan mudah."


Rice Cooker Philips HD 3138 merupakan rice cooker berkualitas asli 100% dari Philips. Rice cooker ini memiliki kapasitas 2 liter, panjang kabel 0.8m, daya 400W, dan garansi 2 tahun.

Philips HD3138 Rice Cooker dapat menghasilkan nasi dengan tingkat kematangan sempurna. Dengan bodi rice cooker yang terbuat dari material stainless steel, rice cooker ini dilengkapi dengan sistem pemanas 3D untuk memastikan setiap butir beras dimasak dengan sempurna. Panci dalamnya dilengkapi dengan gagang anti panas untuk memudahkan saat memasak. Kapasitas ekstra besar 2.0 liter cocok untuk memasak nasi hingga 14 porsi.

Dengan desain yang awet, tahan lama, dan fungsionalitas yang modern, Rice Cooker Philips HD 3138 merupakan pilihan yang tepat untuk memasak nasi dengan mudah, cepat, dan hasil yang lezat.







Produk ini sangat bagus dan toko ini terbukti amanah. Kurirnya juga ramah. Terima kasih. Barangnya oke. Belum dicoba, namun lampu indikatornya sudah menyala semua, diharapkan bagus dan awet. Barang datang dengan aman, hanya sayang pengirimannya agak lama. Meja kompornya sangat baik, berfungsi dengan baik sehingga memasak menjadi lebih singkat, terima kasih. Produk asli, barang datang dalam keadaan baik, semoga awet ya. Direkomendasikan, pengirimannya sangat cepat. Alhamdulillah, barangnya sampai dalam keadaan bagus, pengemasan cepat, terima kasih. Mantap.