PowerBank ROBOT 20000mah RT22

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

PowerBank ROBOT 20000mAh RT22 - Performa Unggul dengan Garansi Resmi 1 Tahun


PowerBank ROBOT 20000mah RT22 adalah PowerBank high-capacity dengan desain slim dan multi-port, cocok untuk digunakan saat bepergian.


Powerbank RT22 dilengkapi dengan input ganda, yaitu Type C dan Micro USB, serta output ganda dengan dua port USB A. Dengan tampilan LED yang menampilkan daya secara real time, powerbank ini memiliki desain terbaru dan mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, powerbank ini ramah untuk dibawa saat bepergian dengan pesawat.

Spesifikasi:

  • Kapasitas: 20000mAH
  • Input Micro: DC 5V 2A
  • Input Type C: DC 5V 2A
  • Output USB A 1: DC 5V 1A
  • Output USB A 2: DC 5V 2.1A

Kelengkapan: 1 x Powerbank RT22

Ketentuan Garansi: Garansi tidak berlaku jika: a. Tidak ditemukan adanya kerusakan b. Kerusakan disebabkan oleh faktor luar di luar kendali c. Kerusakan akibat kesalahan pemakaian

Syarat klaim garansi: a. Unit masih dalam masa garansi b. Kelengkapan unit harus disertai secara lengkap c. Dilengkapi dengan nota pembelian

Note: Hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur klaim retur atau garansi. Ayo segera dapatkan Powerbank RT22 ini untuk kebutuhan daya Anda, dengan pengiriman diluar Pulau Jawa menggunakan ekspedisi darat J&T Cargo.





Summary dalam Bahasa Indonesia:

Barang ini mendapat ulasan positif dari para pelanggan. Mereka menyebut bahwa barang aslinya bagus dan semoga awet. Meskipun ada beberapa keluhan tentang pengiriman yang agak lambat, namun pembeli merasa puas dengan kualitas produk yang diterima. Ada juga yang menyebut bahwa barang tersebut tiba dalam kondisi aman dan packing yang bagus. Meski ada sedikit masalah dengan waktu pengisian, namun secara keseluruhan produk ini dianggap bagus dan diharapkan awet. Pelanggan juga senang dengan layanan toko dan kurir pengiriman.