Ps2 playstation 2 Hardisk 40Gb + Full games

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Koleksi Game Full PS2 dengan Hardisk 40Gb - Rasakan Sensasi Bermain yang Tidak Terbatas!


“Ps2 playstation 2 Hardisk 40Gb + Full games merupakan fenomena terbaru di dunia gaming."


Ps2 Playstation 2 yang dijual adalah versi REFFURBISH resmi dari Sony. Produk ini dilengkapi dengan hardisk eksternal berukuran 40GB yang sudah terisi penuh dengan berbagai game menarik. Paket ini juga termasuk 2 stik Sony getar, kabel power, serta kabel AV. Perlu diperhatikan bahwa PS2 ini khusus menggunakan hardisk eksternal dan tidak bisa menggunakan kaset game.

Barang ini telah melalui proses test sebelum dikirim dan memiliki garansi selama 1 tahun. Toko kami menjamin kualitas barang yang dikirim dengan penggunaan packing yang aman. Game yang terisi dalam hardisk tidak dapat diminta sesuai pilihan, namun barang sudah terisi dengan game terbaru.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki PS2 Playstation 2 ini dengan garansi 1 tahun dan nikmati berbagai game menarik yang sudah terisi dalam hardisk eksternalnya. Ayo segera dapatkan produk ini hanya di toko kami!


Barang sudah sampai dan sudah dicoba. Mantap gan, tapi saat colok power supplynya korslet. Barang sesuai dengan deskripsi, terima kasih seller Akulaku. Beberapa game tidak bisa dimainkan. Barang sudah sampai dengan baik dan sesuai. PS baru tapi terlihat bekas, baret, dan reset gambarnya terus. Mudah-mudahan barangnya awet. Meskipun bagus, tidak ada kardusnya.