RSV HELM HALF FACE NEW WINDTAIL GREY GLOSSY ORIGINAL PREMIUM

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

HELM HALF FACE RSV WINDTAIL GREY GLOSSY ASLI PREMIUM


“RSV HELM HALF FACE NEW WINDTAIL GREY GLOSSY ORIGINAL PREMIUM” dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal saat berkendara.


HELM RSV NEW WINDTAIL PLATINUM Grey Glossy Single Visor adalah helm berkualitas tinggi dengan sertifikasi SNI, DOT, & ECE. Helm ini terbuat dari bahan 100% ABS murni dengan berat 1.3 KG. Didesain dengan inner padding yang bisa dilepas, visor terbuat dari polikarbonat anti-gores, dan chinstrap dengan sistem Microlock. Helm ini juga dapat digunakan oleh pengguna kacamata, sudah dilengkapi dengan slot untuk speaker interkom, dan dilengkapi dengan visor clear, spoiler, sarung helm, dus helm, dan buku manual. Tersedia dalam ukuran M (55-57), L (58-60), XL (61-62), dan XXL (63-64). Dapatkan produk berkualitas ini hanya di tokoku!









“Pengiriman cepat, barang oke banget!” 🚚🛵

Pelanggan sangat puas dengan helm kita yang memiliki desain terbaik saat ini, tidak ada masalah dan awet. Mereka merekomendasikan helm kita kepada teman-teman mereka yang suka riding di perkotaan. Produk ini disukai karena warna yang bagus, kaca yang kokoh, dan nyaman di kepala. Selain itu, pelanggan juga merasa tidak menyesal memilih produk ini karena barangnya bagus, warnanya juga bagus, dan packingnya rapi dan aman. Jadi, jangan ragu untuk memilih helm kita yang keren dan aman ini! 🏍️👷‍♂️