Rak Piring Plastik Mini Dish Rack

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Rak Piring Mini Modern: Solusi Praktis Penyimpanan Alat Makan yang Stylish


“Rak Piring Plastik Mini Dish Rack” membantu dalam mengatur dan menyimpan peralatan dapur dengan rapi.


Rak piring dari Home Boutique adalah solusi cerdas untuk mengatasi masalah piring berantakan di dapur Anda. Dengan desain susun 5 tingkat dan tutup rapat, rak piring ini tidak hanya menjaga kebersihan piring dari debu dan kotoran, tapi juga memberikan sentuhan estetika modern pada dapur Anda.

Fitur-fitur unggulan dari rak piring ini antara lain:

  • Terbuat dari bahan plastik premium yang kuat dan tahan lama
  • Tidak berbau dan mudah untuk dibersihkan
  • Desain minimalis modern yang cocok untuk berbagai jenis dekorasi dapur
  • Dilengkapi dengan wadah untuk menampung air yang menetes dan bisa ditarik untuk dicuci dan dikeringkan, sehingga menghindari tetesan air sembarangan

Rak piring ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam, serta dalam dua ukuran yang berbeda:

  • 3 susun (ukuran: 48 x 36 x 76 cm)
  • 5 susun (ukuran: 48 x 36 x 130 cm)

Dengan rak piring ini, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang piring berantakan yang bisa menyebabkan kesan buruk di mata tamu atau keluarga. Dapatkan rak piring dari Home Boutique sekarang juga dan rasakan kemudahan serta kepraktisan dalam menyimpan dan merawat piring-piring Anda.







“Barangnya bagus tapi sayangnya pecah dan lupa di unboxing. Kecewanya pecah di bagian bawahnya. Mohon diperhatikan kembali kemasannya. Agak kecil tapi tinggi, kesannya seperti lemari kaca. Bagus sekali, terimakasih seller. Barang ada yang pecah, kurir yang salah. Banyak yang patah dan pengiriman lama sekali.”

Ringkasan: Meskipun barang dianggap bagus oleh banyak pelanggan, ada beberapa yang mengalami kerusakan saat pengiriman. Ada kekecewaan karena barang pecah di bagian bawah dan masalah dalam proses unboxing. Beberapa pelanggan juga mengeluhkan ukuran produk yang lebih kecil dari yang diharapkan. Keseluruhan, meskipun ada keluhan, kebanyakan pelanggan merasa puas dengan kualitas barang yang diterima.