Rice Cooker Magic Com Penanak Nasi 3 in 1 Miyako MCM 606A 0,6 liter

Posted by Akulaku on Tuesday, June 11, 2024

Panci Magic Pengukus & Penanak Nasi 3 in 1 Miyako MCM 606A 0,6 Liter


“Rice Cooker Magic Com Penanak Nasi 3 in 1 Miyako MCM 606A 0,6 liter sangat cocok untuk memasak dalam kamar kos, acara keluarga, dan makan malam di hari-hari sibuk."


Penanak Nasi Miyako 0.6 liter ini memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain:

  1. Kapasitas penanak nasi 0,6 liter.
  2. Daya sebesar 300 watt dengan voltase 220V-50 Hz.
  3. Dilengkapi dengan 3 heater yang terdiri atas pemanas atas, bawah, dan sampling, sehingga suhu nasi lebih terjaga dan stabil.
  4. Dilengkapi dengan tombol soft touch yang dirancang untuk memudahkan proses membuka dan menutup.
  5. Memiliki fitur Magic Uap untuk menjaga nasi tetap enak dan lezat.
  6. Body penanak nasi terbuat dari bahan anti karat dan tahan penyok.

Panci Magic Com Miyako 0.6 liter memiliki spesifikasi berikut:

  • Kapasitas 0,6 liter dengan diameter 17 cm dan tinggi 11 cm.

Dengan fitur-fitur tersebut, penanak nasi dan panci ini merupakan pilihan yang tepat untuk mempermudah dalam proses memasak nasi dan makanan sehari-hari Anda.








“Manteppp barangnya sesuai dengan pesanan, terima kasih toko nya sudah amanah, juga terima kasih kepada kurirnya yang sudah baik sekali. Barang nya bagus. Tapi saya salah beli wkwkwkw. Saya yang kurang teliti, wkwkwk. Terima kasih loh ternyata cepat banget dikirimnya. Kirain besar gatau’y kecil, hanya ukuran setengah liter, kirain ukuran 1/2 liter. Pesan megicom yang datang seperti ini, penipuan ini namanya. Pengiriman sangat cepat, emang boleh SE mungil ini? Barangnya sangat bagus, puas banget. Toko ini amanah, jangan lupa yang mau order di toko ini aja ya gaess. Good. Salah pilih ga bisa di return.”

Ringkasan: Pembeli mengapresiasi bahwa barang sesuai dengan pesanan, toko dan kurirnya amanah dan baik, serta barang berkualitas bagus. Namun, ada kesalahan dalam pembelian yang tidak bisa dikembalikan. Pembeli juga merasa bahwa pengiriman sangat cepat, meskipun ada kebingungan terkait ukuran produk yang diterima.