SCARLETT WHITENING BODYLOTION

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Pencerah Kulit SCARLETT Whitening by Felicya Angelista | Scrub Mandi | Serum Wajah | Pembersih Wajah


Lotion Tubuh Pemutih Scarlett dengan Pencuci Tubuh Garam Laut.


Produk perawatan kulit yang tersedia adalah Whitening Body Lotion dengan varian fantasia, romansa, CHARMING, FRESH, dan JOLLY. Body lotion ini dapat mencerahkan kulit tubuh secara cepat, sudah terlihat perbedaannya hanya dalam pemakaian pertama. Formulanya mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh. Dengan butiran scrub, produk ini juga mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh.

Selain itu, terdapat juga Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum dan Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum. Serum niacinamide dapat digunakan setiap hari pagi dan malam untuk semua jenis kulit wajah. Sedangkan untuk serum retinol, disarankan untuk digunakan 3 kali seminggu bagi pemula untuk kulit terbiasa, kemudian dapat digunakan setiap hari. Pengguna disarankan menggunakan pelembab setelah penggunaan retinol dan wajib menggunakan sunscreen di pagi hari.

Perlu diperhatikan bahwa penggunaan serum retinol tidak disarankan digunakan bersamaan dengan Acne Series dan tidak diperuntukkan untuk ibu hamil atau menyusui. Namun, produk selain serum retinol aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui.







Berdasarkan komentar yang kamu pilih, berikut adalah ringkasan dalam Bahasa Indonesia:

“Pengiriman toko sangat lama dan belum sampai paket saya, namun produk bagus, original sesuai pesanan, dan packing aman. Meskipun terjadi keterlambatan dalam pengiriman, pemilihan barang sesuai keinginan dan packagingnya rapih.”

Apabila Anda berminat untuk diskusi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk mengajukan. Terima kasih!