SEPAKET VELG MOTOR RING 14 TERBAIK BEST SELLER PLUS BAN AEROX NMAX OLD NMAX NEW ADV PCX 150 160 VARIO 125/150 PLUS BAN

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

PAKET VELG MOTOR RING 14 TERBAIK + BAN UNTUK AEROX, NMAX, PCX, DAN VARIO - DESAIN KEREN!

“SEPAKET VELG MOTOR RING 14 TERBAIK BEST SELLER PLUS BAN AEROX NMAX OLD NMAX NEW ADV PCX 150 160 VARIO 125/150 PLUS BAN dan fitur keamanan velg ban motor”


Velg ring 14 berukuran 140/160 plus ban cocok untuk berbagai tipe motor seperti NMAX OLD, NMAX NEW, ADV, PCX 150, AEROX, VARIO 125/150. Paket ini sudah termasuk ban luar dan ban dalam, dengan pilihan warna velg hitam, merah, silver, biru, ungu, dan gold. Jari-jari velg juga tersedia dalam warna gold, chrome, pelangi, dan hitam. Jika anda memiliki permintaan khusus mengenai warna velg dan jari-jari, kami siap melayani. Silakan pilih tipe motor Anda untuk mendapatkan velg yang sesuai.









Kualitas bagus langsung PNP, pengiriman aman dan normal. Packing rapih banget, mantap lah. Barang diterima dengan aman, packingnya juga bagus gaada lecet sedikitpun. Mantap lah, next time ku order lagi. Alhamdulillah walaupun paket terlambat tapi udah puas pas nyampe tujuan, isi nya tetep aman. Paket sampai dengan aman terima kasih. Terimakasih barangnya sudah sampai pengirimannya sesuai perkiraan.

Ringkasan: Barang-barang berkualitas baik dan dikirim dengan aman dan tepat waktu. Pelanggan puas dengan kualitas produk dan pengemasan yang rapi. Meskipun ada keterlambatan dalam pengiriman, barang tetap aman dan sesuai dengan ekspektasi.