SEPATU PANTOFEL KULIT SWEDIAN HITAM PRIA CROCODILE REMPEL TALI PENDEK FORMAL KERJA TERMURAH

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Bebas Ongkir! Sepatu Pantofel Kulit Swedian Pria Crocodile, Elegan dan Trendi!


“SEPATU PANTOFEL KULIT SWEDIAN HITAM PRIA CROCODILE REMPEL TALI PENDEK FORMAL KERJA TERMURAH”


CROCODILE PANTOFEL adalah sandal pantofel yang tersedia dalam ukuran 39-43 dengan bahan kulit Swedian dan tersedia dalam pilihan warna sesuai dengan foto. Produk ini kondisi baru 100% tanpa garansi, namun barang yang dikirim dipastikan dalam keadaan baik dan tidak rusak. Untuk proses komplain, WAJIB ADA VIDEO DARI AWAL UNBOXING PAKET SAMPAI DITEMUKANNYA POIN COMPLAIN. Komplain hanya bisa diajukan dalam 2 x 24 jam setelah barang diterima, jika melebihi waktu tersebut maaf tidak bisa diajukan komplain. Tidak ada retur barang setelah pembelian, MEMBELI BERARTI SETUJU. Selamat berbelanja!








“Sumpah bagus banget sepatu nya.. Alhamdulillah dah sampai walau pun beda dengan gambar yg asli,kenapa ya suka bohong, ga jujur, semua pedagang, MSN sampo yg datang nutri sari.”

Ringkasan: Sebuah review positif yang menyatakan puas dengan produk yang diterima meskipun tidak sesuai dengan gambar asli. Pelanggan merasa sepatu yang diterima tetap bagus meski ada perbedaan dengan gambar asli dan menambahkan sedikit kritik terhadap kejujuran pedagang.