SGM Ananda 1 / 2

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Hemat dan Berkualitas! Susu Formula Bayi SGM Ananda 1 / 2 1000g - Usia 0-6 / 6-12 Bln

SGM Ananda 1/2 formula bayi organik untuk usia 0-6 bulan.

“SGM Ananda 1/2 formula bayi organik untuk usia 0-6 bulan yang sangat disarankan oleh dokter anak."


SGM Ananda 0-6 bulan adalah susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan yang mengandung Protein Whey, Minyak Nabati, dan AA-DHA. Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini. Tanggal yang tertera di kemasan adalah tanggal produksi, bukan tanggal kedaluwarsa. Produk ini memiliki expired date 1 tahun 8 bulan dari tanggal produksi.

SGM adalah produk dari PT SARIHUSADA GENERASI MAHARDHIKA yang beralamat di Cyber 2 Tower, Jl. H. R. Rasuna Said No.13, RT.7/RW.2, Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12950. SGM berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan generasi Indonesia dengan produk inovatif yang didukung oleh kolaborasi dengan pusat penelitian Nutricia di Belanda & Singapura.

Dengan pengalaman sejak 1954, SGM selalu mengutamakan kebutuhan nutrisi ibu, anak, dan keluarga Indonesia. Jadi, selamat berbelanja, Bunda!





Pengiriman cepat dan pengemasan rapi, respon baik, dan pelayanan prima dari toko ini membuat para pelanggan merasa puas. Toko ini mendapat reputasi baik sebagai “best seller” dengan harapan kesuksesan yang terus meningkat. Pelanggan menjadi langganan dan merasa senang dengan pengiriman yang cepat. Semoga toko ini terus sukses dalam bisnisnya.

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Toko ini memiliki reputasi baik dengan pengiriman cepat, respon baik, dan pelayanan prima yang membuat pelanggan merasa puas. Pelanggan berharap kesuksesan terus meningkat dan berencana untuk menjadi langganan toko ini.