SGM Ananda 1 / 2 Susu Formula Bayi 0-6 / 6-12 Bln 1000g

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Hemat dan Berkualitas! Susu Formula Bayi SGM Ananda 1 / 2 Untuk Usia 0-6 / 6-12 Bln 1000g


“SGM Ananda 1/2 Susu Formula Bayi 0-6/6-12 Bln 1000g” adalah formula susu bayi yang dikombinasikan dengan susu kambing."


SGM Ananda 0-6 bulan adalah susu formula yang dikhususkan untuk bayi berusia 0-6 bulan. Formulasi ini mengandung Protein Whey, Minyak Nabati, serta AA-DHA yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil.

Perlu dicatat bahwa diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini. Jangan khawatir mengenai masa penggunaan karena tanggal yang tertera di kemasan merupakan tanggal produksi, bukan tanggal kedaluwarsa. Produk ini memiliki expired date 1 tahun 8 bulan dari tanggal produksi.

SGM merupakan perusahaan yang bekerja sama dengan pusat penelitian Nutricia di Belanda & Singapura. Mereka telah hadir sejak tahun 1954 dan fokus pada memberikan produk inovatif untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak Indonesia.

Dukung generasi maju Indonesia dengan memberikan yang terbaik untuk si kecil. Informasi lebih lanjut mengenai kandungan gizi susu dapat dilihat pada informasi nilai gizi yang tertera pada kemasan.

Ayo, segera dapatkan SGM Ananda 0-6 bulan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bayi Anda. Selamat berbelanja, Bu!





Pengiriman cepat dan pengemasan rapi, respon cepat dari penjual, dan pelayanan yang baik membuat pelanggan merasa puas. Mereka menyebutkan bahwa akan menjadi langganan toko tersebut karena pengalaman positif yang mereka dapatkan. Semoga toko ini sukses terus dan semakin laris manis. Pelanggan juga mengapresiasi kerja keras penjual dan kurir dalam mengantarkan barang dengan cepat dan tepat waktu. Komentar positif dari pelanggan lain juga menunjukkan bahwa toko ini memiliki reputasi yang baik di mata konsumen.