SGM Ananda 2 (6-12 Bulan) Formula Bayi Bubuk

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Hemat Besar! Promosi Mei: Susu SGM Ananda 2 (6-12 Bulan) Formula Bayi Bubuk 1kg x 2


Memberikan formula bayi di malam hari, dapat dilakukan dengan SGM Ananda 2 (6-12 Bulan) Formula Bayi Bubuk.


SGM Ananda 1000g kini telah diubah menjadi 1kg, merupakan susu formula untuk bayi usia 6-12 bulan. Dengan kandungan Protein Whey, Minyak Nabati & AA-DHA yang berkualitas. Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini. Tanggal yang tertera di kemasan adalah tanggal produksi, bukan tanggal kedaluwarsa. Masa kedaluwarsa dari tanggal produksi adalah 1 tahun 8 bulan. SGM Ananda 6-12 bulan, susu formula yang mendukung generasi maju Indonesia, bekerja sama dengan pusat penelitian Nutricia di Belanda & Singapura. Aturan pemberian dapat dilihat di sisi kemasan. Dapatkan produk inovatif untuk pertumbuhan si kecil dengan SGM Ananda.








Penasaran dengan ulasan di atas, sebagai informasi ‘Good reputation’ yaitu: “Puas pelayanan baik dari store maupun akulaku terima kasih. Selalu tepat waktu dan ongkirnya sangat murah. Terimakasih. Puas banget langganan di toko ini makasih banyak, berkah selalu murah rezeki. Terimakasih toko nya amanah sudah berapa kali, alhamdulillah sangat puas. Terimakasih selalu langganan beli di sini, pengemasan dan pengiriman cepat, sukses selalu ya. Semuanya bagus, kurirnya ramah.”

Dalam bahasa Indonesia, ulasan tersebut menunjukkan bahwa toko ini memiliki reputasi yang baik dengan pelayanan yang memuaskan, tepat waktu dalam pengiriman, ongkos kirim terjangkau, amanah, dan pengemasan serta pengiriman cepat. Pelanggan juga merasa puas dan nyaman berbelanja di toko ini serta merasa puas dengan pengalaman berulang mereka.