SKIN1004 Madagascar Centella

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Produk Perawatan Kulit SKIN1004 Madagascar Centella - 100% Asli (BPOM)


Perawatan kulit dengan SKIN1004 Madagascar Centella untuk merawat kulit sensitif dan menyegarkan kulit kusam. Lalu, kombinasikan kalimat ini dalam Bahasa Indonesia: “Perawatan kulit dengan SKIN1004 Madagascar Centella untuk merawat kulit sensitif dan menyegarkan kulit kusam."


Light Cleansing Oil adalah pembersih wajah All-In-One yang efektif untuk membersihkan makeup dan sisa kotoran dengan praktis. Dibuat dengan metode miscella yang efektif, product ini mampu membersihkan makeup, sisa kotoran, dan polusi yang menempel di kulit wajah. Ampoule berisi kandungan ekstrak Centella Asiatica untuk kulit sensitif, memberikan efek menenangkan dan melembabkan. Toning Toner adalah toner eksfoliasi yang cocok untuk kulit sensitif. Soothing Cream merawat kulit dengan komponen pendukung struktur kulit asli dari dalam. Produk ini tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben, alkohol, atau pewarna buatan. Dapatkan manfaatnya dengan cara penggunaan yang mudah dan nyaman.

Jika ingin melakukan komplain, pastikan melakukan video unboxing tanpa dipotong, produk masih dalam segel yang utuh, dan komplain dilakukan dalam 3 hari setelah produk diterima. Produk ini tidak diuji pada hewan. Sudah terdaftar di BPOM dengan nomor: NA26210100508/ NA26211200854/NA26211200852/NA26210100662. Tidak menerima pembatalan setelah nomor resi pengiriman terbit untuk lancar dalam proses pengiriman produk. Produk ini menghadirkan kealamian alam yang disentuhkan lewat SKIN1004.








Alhamdulillah, saya senang mendapat komentar positif ini dari pelanggan. Barang datang dengan cepat, bagus, lengkap, dan packingnya rapi. Ini menunjukkan reputasi yang baik dalam hal pengiriman cepat dan kualitas produk yang original. Meski ada beberapa komentar negatif terkait keaslian produk, namun secara keseluruhan, pelanggan puas dengan pengalaman berbelanja mereka.