SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick 40g

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Masker Wajah SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick 40g - Solusi Ampuh untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat


SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick 40g dengan masker Detoxifying dan Brightening untuk kulit yang bersih dan cerah.


SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick 40g adalah produk yang diformulasikan dengan Mugwort, bahan populer di Korea untuk mengobati jerawat. Selain itu, produk ini juga mengandung Niacinamide, Salicylic Acid, dan Centella yang dapat membantu mengontrol produksi minyak, membersihkan pori-pori secara mendalam, menghilangkan komedo, serta meredakan dan menenangkan kulit yang sedang meradang.

Produk ini memiliki bentuk stick yang mudah digunakan dan difokuskan untuk menenangkan kulit, meredakan kemerahan, membersihkan pori-pori, merawat kulit berjerawat, mengontrol minyak, dan menjaga keseimbangan kulit. Selain itu, produk ini memiliki coverage yang baik sehingga dengan satu usapan saja dapat menutup satu area pada wajah. Setelah penggunaan, bruntusan berkurang, pori-pori mengecil, warna kulit lebih cerah, dan merata.

Manfaat dari SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick 40g meliputi membersihkan pori-pori dan komedo, meredakan kemerahan dan kulit meradang, mengontrol minyak berlebih pada kulit, serta menjaga skin barrier dan merawat kulit berjerawat.

Hero Ingredients dari produk ini meliputi Mugwort yang memiliki sifat anti-inflamasi untuk membersihkan dan menenangkan kulit, Salicylic Acid yang membantu membersihkan pori-pori tersumbat, mengontrol minyak berlebih, dan mengurangi peradangan, serta Niacinamide yang menenangkan wajah yang inflamasi dan membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Cara penggunaan SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick 40g meliputi melepaskan bagian tutup stick, memutar bagian bawahnya untuk mengeluarkan stick, melepaskan pelindung stick, oleskan ke seluruh wajah secara merata, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas, dan gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal.

SKU barang: 40 gr No BPOM: NA11220200288






Barangnya bagus, tapi ada sedikit kebingungan karena salah pemesanan. Tetapi toko ini dapat dipercaya, terima kasih.