SKUTER ANAK EXOTIC ST-8126 MUSIK DAN LAMPU

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Skuter Anak Eksotis ST-8126: Nikmati Musik dan Lampu yang Mengagumkan!


SKUTER ANAK EXOTIC ST-8126 MUSIK DAN LAMPU digunakan untuk transportasi jarak pendek.


Skuter Anak EXOTIC ST-8126 adalah mainan yang direkomendasikan untuk anak usia 3 tahun ke atas. Produk ini memiliki desain yang fun dan colorful dengan rangka besi yang kokoh. Dengan roda tiga, keseimbangan anak lebih terjaga saat bermain. Skuter ini dilengkapi dengan bagian pijakan yang dilengkapi sensor musik dan lampu (membutuhkan baterai AA x 3 pcs, baterai tidak termasuk). Terdapat tombol on/off untuk mengatur musik dan lampu sesuai keinginan. Dilengkapi juga dengan keranjang kecil di bagian depan dan injakan rem di kaki belakang untuk keamanan. Produk ini diproduksi di Indonesia dan telah terdaftar dalam standar SNI. Jika warna yang dipesan tidak tersedia, akan dikirimkan warna secara random saat pesanan sedang overload. Dapatkan skuter anak ini sekarang untuk memberikan kesenangan dan keamanan dalam bermain bagi si kecil Anda.










“Sesuai gambar, good service, terimakasih” - Ulasan ini menunjukkan bahwa produk yang diterima sesuai dengan gambar yang ditampilkan dan layanan yang diberikan oleh penjual juga baik.

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Ulasan ini menyatakan bahwa produk sesuai dengan gambar dan pelayanan yang baik, sehingga diucapkan terima kasih.