SOMETHINC Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

SOMETHINC Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara [Peluncuran Terbaru] - Rahasia Mata Cantik Mu Terungkap!

SOMETHINC Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara adalah maskara yang dapat memberikan efek memanjangkan bulu mata dan dapat ditumpuk untuk intensitas yang diinginkan.


Mascara Tipsy Keratin Lash Lift dengan Instant Lifting adalah pilihan terbaik untuk bulu mata panjang dan lentik dalam hitungan detik! Diperkaya dengan Keratin, Biotin, & Argan Oil untuk nutrisi dan kekuatan maksimal. Mascara ini memiliki daya tahan 24 jam, tahan air, dan tahan luntur. Tetap anggun bersama Tipsy!

Cara Penggunaan:

  1. Aplikasikan secara horizontal dari akar hingga ujung bulu mata.
  2. Gunakan gerakan zig-zag saat mengoleskan mascara.
  3. Aplikasikan lapisan tambahan hingga mendapatkan efek bulu mata penuh yang diinginkan.

Ingredients: Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Talc, Ceresin, Dextrin Palmitate, Microcrystalline Wax, Disteardimonium Hectorite, Iron Oxides (CI 77499), Polypropylsilsesquioxane, Propylene Carbonate, Silica, Hydrogenated Polyisobutene, Nylon-66, Triethoxycaprylylsilane, Glyceryl Caprylate, Titanium Dioxide (CI 77891), BHT, Biotin, Argania Spinosa Kernel Oil, Water, Hydrolyzed Wheat Protein, Hydrolyzed Corn Protein, Hydrolyzed Soy Protein, Phenoxyethanol.



Paket sudah diterima dengan baik, mascara bagus dan hasilnya bagus sekali. kemasan produk bagus dan rapi, toko terpercaya, dan kurir baik. Produk sesuai dan benar-benar membuat bulu mata lentik, tahan air, dan tidak mudah luntur. Alhamdulillah, terima kasih.