SOMETHINC Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara [NEW LAUNCH]

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Mascara Terbaru SOMETHINC Tipsy Lash Lift untuk Memanjangkan Bulu Mata


Mascara ini ideal untuk mengangkat bulu mata dan memberikan panjang pada bulu mata Anda.


Mascara Lash Lift dengan Formula Keratin yang Instantly Mengangkat! Panjang & Lentik dalam Sekejap! Diperkaya dengan Keratin, Biotin, & Argan Oil untuk nutrisi & memperkuat bulu mata. Tahan hingga 24 jam, tahan air, & tahan luntur. Tetap classy dengan Tipsy!

  • Berisi Keratin, Biotin, & Argan Oil
  • 24 jam tahan lama
  • Tahan air & tahan luntur
  • Untuk hasil terbaik, aplikasikan secara horizontal mulai dari akar hingga ujung bulu mata
  • Sapukan dengan gerakan zig-zag untuk volume ekstra
  • Bebas paraben

Ingredients: Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Talc, Ceresin, Dextrin Palmitate, Microcrystalline Wax, Disteardimonium Hectorite, Iron Oxides (CI 77499), Polypropylsilsesquioxane, Propylene Carbonate, Silica, Hydrogenated Polyisobutene, Nylon-66, Triethoxycaprylylsilane, Glyceryl Caprylate, Titanium Dioxide (CI 77891), BHT, Biotin, Argania Spinosa Kernel Oil, Water, Hydrolyzed Wheat Protein, Hydrolyzed Corn Protein, Hydrolyzed Soy Protein, Phenoxyethanol.



Summary in Bahasa Indonesia: Produk ini memiliki reputasi yang bagus di pasaran, dengan banyak pelanggan yang memberikan ulasan positif tentang kualitasnya. mereka memuji produk ini karena hasilnya yang bagus, kemasan yang rapi, serta pelayanan toko dan kurir yang baik. Keunggulan produk ini juga terlihat dari kemampuannya membuat bulu mata lentik dan tahan lama, bahkan saat terpapar air.