SONY PLAYSTATION 3 FAT 500GB

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

PS3 SONY PLAYSTATION 3 FAT 500GB 2 STIK FULL GAME TERLARIS

“Konsol Game PS3 Sony PlayStation 3 Fat 500GB 2 Stik - Siap Untuk Bermain Game Terbaik!”

Konsol permainan including “SONY PLAYSTATION 3 FAT 500GB” merupakan satu daripada pelbagai pilihan untuk pengalaman bermain yang seru.


PS3 FAT adalah konsol game yang cocok untuk rental karena telah dilengkapi dengan pendingin internal sehingga mesin tidak mudah panas. Produk tersedia dalam berbagai varian kapasitas penyimpanan, mulai dari 20GB hingga 500GB. Setiap paket PS3 FAT dilengkapi dengan satu mesin PS3 FAT, 2 stik wireless, 1 kabel HDMI, 1 kabel power, dan 1 kabel cas stik. Garansi satu bulan berlaku untuk penukaran mesin, namun tidak berlaku jika segel rusak atau data rusak akibat koneksi internet atau bermain online. Pastikan untuk menambahkan dus packing jika berada jauh dari toko kami agar produk sampai dengan aman. Warna port tersedia dalam 2 varian random.








“Pengiriman sangat cepat, toko ramah, fast respon, barang ok, semoga awet. Terima kasih kepada penjual yang amanah, pengiriman cepat, kurir ramah. Biar kan bintang yang bicara. Barang datang oke, semoga awet. Terima kasih.”