SONY PLAYSTATION 3 FAT 500GB 2 STIK FULL GAME TERLARIS

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

PS3 SONY PLAYSTATION 3 FAT 500GB 2 STIK FULL GAME TERLARIS

Newly Revamped: PS3 SONY PLAYSTATION 3 FAT 500GB 2 STIK FULL GAME TERLARIS

“SONY PLAYSTATION 3 FAT 500GB 2 STIK FULL GAME TERLARIS memadukan inovasi konsol gaming dengan warisan sejarah gaming untuk menciptakan budaya gaming yang mempengaruhi secara sosial."


PS 3 FAT adalah konsol game yang cocok untuk rental karena telah dilengkapi dengan pendingin internal sehingga mesin tidak mudah panas. Produk ini terdiri dari berbagai varian kapasitas penyimpanan, mulai dari 20GB hingga 500GB. Setiap paket pembelian PS 3 FAT sudah termasuk satu mesin FAT, 2 stik wireless, 1 kabel HDMI, 1 kabel power, dan 1 kabel cas stik. Garansi yang diberikan berupa satu bulan untuk tukar mesin, namun tidak berlaku apabila segel rusak atau data rusak akibat koneksi internet atau bermain online. Warna port tersedia dalam 2 varian. Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih PS 3 FAT sebagai hiburan game Anda!








Komentar yang dipilih: “Paket sudah diterima tadi pagi …baru bisa ngasih ulasan di coba dulu baru bisa ngasih ulasan , pokoknya mantap . Trima kasih akulaku ,tokonya , juga pak kurirnya ..pokonya mantap”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Pelanggan ini mengungkapkan kepuasannya atas penerimaan paketnya pada pagi hari dan berencana untuk mengulasnya setelah mencobanya terlebih dahulu. Mereka memberikan pujian kepada Akulaku, toko, dan kurir atas layanan yang mantap.