SONY SN 87 MICROPHONE DOUBLE MIC KARAOKE

Posted by Akulaku on Tuesday, June 11, 2024

Pesen Sekarang, Bebas Ongkir! Sony SN 87 Mikrofon Wireless Double Mic Karaoke - Tanpa DP


Teknologi mikrofon kondensor, jenis mikrofon dinamis, konstruksi mikrofon pita, pola polar mikrofon, karakteristik mikrofon kardioid, fitur mikrofon omnidireksional, sistem mikrofon nirkabel, aplikasi mikrofon lavalier, desain mikrofon shotgun, penggunaan mikrofon boundary, preamplifier mikrofon, konektivitas mikrofon USB, kabel mikrofon XLR, penyangga dan pemegang mikrofon, peredam suara dan penyaring pop mikrofon, respons frekuensi mikrofon, efek jarak dekat dalam mikrofon, peringkat sensitivitas mikrofon, kebutuhan daya fantom mikrofon, mikrofon multi-pattern, sensitivitas mikrofon pita, ukuran diafragma mikrofon kondensor, pemadanan impedansi mikrofon, gangguan mikrofon nirkabel, ergonomi mikrofon berbasis genggam, teknik ekualisasi mikrofon, pencegahan umpan balik mikrofon, penyesuaian gain mikrofon, arah mikrofon, teknik perekaman mikrofon, dengan menggunakan “SONY SN 87 MICROPHONE DOUBLE MIC KARAOKE.”

Semua hal tersebut membahas tentang berbagai aspek mikrofon dan teknologi mikrofon yang ada di pasaran.


Produk ini mencakup Sony SN 87 dengan 1 unit receiver, 2 unit mic pegang, 1 unit kabel audio output, frekuensi UHF, dan jarak jangkauan hingga 30m. Suara mic empuk, jernih, dan bersih, cocok untuk karaoke, mc, dan pidato. Selain itu, Mic wireless SONY S 222 hadir dengan 1 unit receiver, 2 unit mic handheld/pegang, 1 unit kabel audio output, dan baterai AA gratis (khusus wilayah Jabodetabek). Dengan jarak hingga 30m, suara bagus, produk ini sangat cocok untuk seminar, mc, ceramah, dan sebagainya. Barang yang dijual identik dengan gambar, dijamin baru, dan diuji sebelum pengiriman. Toko ini menawarkan kualitas bagus dengan harga terjangkau.










The comments with good reputation for the product are:

  1. “barang udah sampai.moga awet.”
  2. “the best lahh passs berfungsi dengan baik barangnyaaa”
  3. “bagus….suara ok…pesanan cpat”
  4. “sesuai dengan harga, ada harga ada kualitas, kualitas bagus”
  5. “awalnya ragu beli brg elektronik online soalnya mau dipakai di kantor tp ternyata beneran bagus dan sudah dicoba suaranya bersih dan mudah dlm pemasangannya. Nanti mau beli lagi buat karaoke dirumah. ?”
  6. “bagus banget cocok buat karokean dirumah thankss”
  7. “mic-nya bagus aman suara yang keluar juga aman ga kresek kresek mantulll dah”

Ringkasan: Produk ini mendapat banyak ulasan positif dari para pembeli. Mereka mengatakan bahwa barang tersebut sudah tiba dengan baik, berfungsi dengan baik, suaranya bagus, sesuai dengan harga dan memiliki kualitas yang baik. Ada juga yang awalnya ragu untuk membeli secara online namun puas dengan kualitas produk ini dan bahkan ingin membelinya lagi untuk keperluan karaoke di rumah. Semua ulasan memuji kualitas mikrofon yang bagus dan suaranya jernih.