SPEEDS Kursi Lipat Pancing Camping Fishing Folding Chair

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Kursi Lipat Pancing SPEEDS: Kenyamanan Luar Biasa untuk Aktivitas Outdoor!

Kombinasikan dengan “SPEEDS Kursi Lipat Pancing Camping Fishing Folding Chair” menjadi “Kursi Lipat Pancing Camping SPEEDS”.


Produk ini dilengkapi dengan Kantong Smaping yang didesain khusus untuk menyangga minuman berbagai ukuran. Kokoh untuk menahan beban hingga 130Kg berkat ketebalan besi rangka 16mm, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Portabel, praktis, dan mudah dipasang untuk berbagai kegiatan seperti memancing, pertemuan santai, atau kumpul bersama keluarga. Sangat cocok untuk dibawa di berbagai tempat.

Detail Produk:

  • Kantong Samping
  • Jahitan rapi dan kuat
  • Kain Oxford 600D
  • Kaki Non-Slip

Jahitan yang rapi dan kuat, dijahit oleh tenaga ahli dengan motif daun yang membuat kursi dan meja terlihat elegan dan simpel. Bahan kain anti air yang kuat dan awet menjadikan produk ini dapat bertahan dalam berbagai kondisi.








Komentar “Bgs bgt, kokoh ga minyur2 sdh lgsng dipakai anak##SPL##Mantap , rekomendasi pokonya” menunjukkan bahwa produk tersebut memiliki reputasi yang baik dan tahan lama sesuai pemakaian anak-anak. Hal ini membuatnya direkomendasikan oleh pengguna yang memberikan ulasan tersebut.