Saklar LH 013 / USB Hub 4 Port + Kabel USB

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Paket Hemat! Saklar Listrik & USB Hub LH 013 + Gratis Ongkir


Saklar LH 013 / USB Hub 4 Port + Kabel USB untuk para desainer di kantor.


USB Hub 4 Port + Kabel USB adalah solusi ideal bagi Anda yang membutuhkan koneksi tambahan untuk laptop atau PC. Selain itu, USB Hub ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya gadget Anda. Dengan USB Hub 4 Port ini, Anda dapat dengan mudah menghubungkan berbagai perangkat tambahan seperti mouse, keyboard, cooling pad, atau bahkan mentransfer data dari handphone atau smartphone Anda.

Spesifikasi USB Hub 4 Port + Kabel USB:

  • Versi: USB 2.0
  • Panjang Kabel: ±50cm
  • Warna: Random (dikirim acak sesuai stok)

Isi Paket: 1x USB Hub 4 Port

Dengan membeli USB Hub 4 Port + Kabel USB, Anda setuju bahwa produk ini tidak memiliki garansi. Nikmati juga penawaran free ongkir untuk wilayah Jabodetabek.

Pastikan untuk merekam video saat unboxing produk, dan jangan ragu untuk berbelanja di toko kami yang menjunjung tinggi kualitas produk. Hindari risiko mendapatkan produk murahan dengan harga lebih murah.






“Barang memiliki reputasi baik dan diakui oleh pelanggan. Mereka merasa puas dengan fungsi serta kondisi barang yang sesuai. Meskipun ada kasus di mana setelah diuji, performa barang tidak sesuai harapan, secara umum, pengalaman pembelian terbilang baik. Toko dan platform pembayaran online pun dinilai responsif dan memberikan pengalaman pengantaran yang menyenangkan.”