Samsung Galaxy A15 LTE

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Ponsel Samsung Galaxy A15 LTE 8GB+256GB - Garansi Resmi 1 Tahun: Laris Manis!


Samsung Galaxy A15 LTE: the latest smartphone release with advanced features for optimal customization and battery life optimization, boasting impressive camera capabilities and top-notch security and privacy measures.


Ringan, cepat, dan canggih - itulah yang dihadirkan oleh ponsel ini. Ditenagai oleh prosesor Octa-Core, layar Super AMOLED 6.5 inci dengan teknologi 90Hz Refresh Rate, resolusi FHD+, serta kamera belakang 50.0 MP + 5.0 MP + 2.0 MP yang dilengkapi dengan fitur Auto Focus. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 13.0 MP untuk menghasilkan foto selfie yang jernih.

Dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, Anda bisa menyimpan lebih banyak aplikasi dan file penting tanpa khawatir kehabisan ruang. Sistem dual-SIM memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan mudah, sementara teknologi LTE memastikan koneksi internet yang lancar. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur NFC untuk memudahkan berbagai transaksi nirkabel.

Dengarkan audio dengan kualitas terbaik berkat dukungan Dolby Atmos, sambil menikmati daya tahan baterai yang luar biasa dengan kapasitas 5000 mAh dan fitur Fast Charging 25W. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur unggulan, ponsel ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan performa dan kecanggihan dalam satu genggaman.








Pengiriman cepat dan aman, barang sesuai pesanan dan masih segel. Pelanggan puas dengan kualitas produk yang dijual di toko ini dan menyatakan rekomendasi untuk berbelanja di sini. Barang datang dalam kondisi baik dan sesuai harapan, membuat pelanggan merasa puas dan berencana untuk berbelanja kembali di tempat ini.