Samsung Galaxy Original Buds 2 Pro

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Headset Bluetooth Samsung Galaxy Buds 2 Pro: Teknologi Nirkabel Canggih dengan Suara Bass Mantap


Headset Bluetooth Samsung Galaxy Buds 2 Pro asli yang terbaik untuk penggunaan olahraga.


Fitur Unggulan Produk Galaxy Buds2 Pro:

  1. Kualitas Suara - Setiap nada terdengar seperti aslinya karena audio yang jernih dimulai dari sumbernya dengan perangkat Samsung Galaxy favorit Anda. Pengalaman mendengarkan nirkabel yang sempurna dengan suara Hi-Fi 24bit.

  2. 360 Audio - Dengan Intelligent 360 Audio, suara terasa lebih realistis. Algoritma 360 Audio dengan Direct multichannel dan Enhanced Dolby Head Tracking membuat setiap gerakan tetap sinkron - menciptakan pengalaman yang imersif.

  3. Comfort Fit - Kami telah mendesain ulang earbuds agar 15% lebih kecil dari Buds Pro untuk pas di telinga Anda.

  4. Pilihan Warna yang Membuat Keseluruhan - Baik earbuds maupun cradle tersedia dalam berbagai warna premium, Graphite, Putih, dan Bora Ungu.

  5. Dengan 3 mikrofon SNR tinggi (Signal-to-Noise Ratio), Galaxy Buds2 Pro melacak dan menghilangkan lebih banyak suara luar - bahkan suara lembut seperti angin.

  6. Intelligent 360 Audio membuat suara terdengar lebih realistis. Fitur 360 Audio dengan Direct Multi-channel (5.1ch / 7.1ch / Dolby Atmos) dan pelacakan kepala yang ditingkatkan membuat setiap gerakan tetap sinkron - menciptakan pengalaman yang imersif. 360 Audio bahkan dapat menunjukkan arah suara ketika Anda menggerakkan kepala, memberikan pengalaman spasial.

  7. Dalam zona kenyamanan Anda - Nikmati kenyamanan pas, berkat earbuds yang didesain ergonomis. Teknologi aliran udara yang ditingkatkan membantu mengurangi tekanan saluran telinga dan meminimalkan kebisingan - untuk kenyamanan dan kejernihan.

  8. Baterai - Dapatkan hingga 5 jam waktu putar kontinu saat digunakan dan hingga 18 jam di dalam cradle.

  9. Bluetooth 5.3 - Bluetooth 5.3 tersedia dan LE Audio akan didukung dalam waktu dekat.

  10. Tahan Air IPX7 - Mainkan. Hujan atau cerah. Galaxy Buds2 Pro tahan air.

Isi dalam Kotak:

  • 1x Earbuds
  • 1x Case
  • 1x Kabel Pengisian
  • Set Ear Tip
  • Panduan Memulai Penggunaan

Image Produk Galaxy Buds2 Pro






Produk ini memiliki reputasi yang sangat baik di pasaran dengan berbagai ulasan positif dari para pengguna. Beberapa di antaranya menyebutkan pengiriman yang cepat, kualitas suara yang bersih dan bass yang mengagumkan, serta desain yang cantik. Fitur-fitur seperti Active Noise Canceling (ANC) dan Voice Detect juga mendapat pujian atas build quality yang baik. Selain itu, produk ini juga dikatakan nyaman digunakan dan sesuai dengan ekspektasi, memberikan pengalaman mendengarkan musik seperti berada di konser dengan kursi paling depan. Interaksi antara gambar produk dan aslinya juga disebutkan sangat baik, dengan suara yang nyaring dan bass yang enak. Dengan kualitas dan mutu yang memuaskan, produk ini diharapkan dapat memberikan kepuasan maksimal kepada para penggunanya.